21 Oktober 2012

Cewek Matre

“Satu lidah cukup untuk wanita, karena kekuatan wanita terletak pada lidahnya”.(Ir Anton L Wartawan) SEKUMPULAN pria berada di ruang ganti di salah satu tempat fitness. Tiba-tiba terdengar deringan HP. Salah satu dari pria mengambil HP itu dan menjawab panggilan tersebut. "Hallo, Sayang dimana?" ternyata suara seorang cewek. "Aku masih di tempat fitness nih,” sahut pria itu. "Aku lagi di Shopping Complex, ngeliat Louis Vuitton koleksi tas terbaru. Harganya murah kok, cuma Rp7 juta. Boleh beli nggak?" tanya di cewek. "Oke, beli aja kalo kamu suka,” ujar si pria. “Trus, tadi aku juga singgah di pameran mobil. Ada BMW Sport terbaru. Modelnya keren. Aku udah bosen pake Mercedes yang tahun lalu dibeliin. Lagi promo, harganya Cuma Rp550 juta,” kata cewek itu lagi. “Oke, kalo memang kamu suka, beli aja,” sahut pria itu. "Thanks, sayang. Oh iya, ada satu lagi. Tadi aku iseng ke agent Real Estate dan ternyata Villa yg kita lihat kemarin itu dijual. Ada kolam renang, berbentuk love, ada taman Orchid berhadapan dengan lapangan tennis dan kolam renang, garasinya muat 4 mobil. Aku pengen banget,” kata cewek itu manja. "Berapa harga yang mereka minta?" tanya si pria. "Cuma Rp10 miliar kok. Beliin, dong,” rengek wanita itu. "Oke, kalau kamu bisa tawar jadi Rp8,5 miliar, ambil aja,” ujar si pria sambil senyum-senyum. "Thanks, sayang. Kita jumpa nanti malam ya. I love you, muaah..” girang si cewek sambil menutup telponnya. Kemudian, pria penerima telpon itu berhenti bicara sambil mengangkat HP itu tinggi-tinggi. Dia berteriak keras-keras: “Ada yang tahu nggak, ini HP punya siapa?” teriaknya kepada semua pria yang ada di ruangan fitness itu. (***)

Tidak ada komentar: